Story 7and9soul : World of Nightmare Fantasy~!

Author: Shera-chan // Category:
(sebelumnya maaf yah kalo saia bikin crita musthi ada aroma fantasi...cz saia suka itu..beberapa 'job' diambil dr game online yg gua pernah mainin~ Xd)

Staring By :

Sher-chan : Warrior
In-chan : Knight
El-chan : Magician
Di-chan : Vates
Tie-chan : Warlock
Don-chan : Fencer
Dan-chan : Fencer
End-chan : Taekwondo Girl (hahaa,gak tahu karatee XD)
Li-chan : Vates
Ar-san : Trickster
Ar-kun : Swordman
((reyn dimasukin ga?? gua mah nurut In-chan))

----------------------------------------------------------------------------

PROLOG :
Pagi,Smua sedang berkumpul di rumah In-chan. Karna merreka libur 1 tahun. EH? 1 Minggu! yap,mrk merencanakan liburan mrk.
In-chan : liburan ke??
Sher : hmm....mana aja oke dah
Ar-kun : ke..ke..ke...ke PARIS!!!
El : *njitak ar kun*
In : eh,tahu ga smua?? gua nemu secarik 'scroll' di dpn rumah gua kemaren
Don : isinya apa?
In : sek *ambil gulungan di laci* baca aja neh

-The Nightmare Fantasy Island-
Pesan dari : Lord Knight di NFI
"Bagi yang menemukan gulungan ini,harap ke dunia NFI untuk melawan musuh yang bertebaran di Dunia Fantasy Island. NFI yg awalnya damai menjadi seperti ini karna munculnya mosnter. Untuk menemukan portal NFI,pergilah ke tengah hutan dekat kau menemukan gulungan ini . Dengan sekejap kau akan menjadi manusia yg mempunyai kekuatan yang beda yang kau mampu"

Sher : maksudnya apaan neh?
Li : ntahlah...
El : hmm...hutan dkat sini ada gak??
End : ada kan?? tadi gua lihat, agak jauh dikit
ar-san : owh! oke
end : kapan kita ksana?
sher : besok aja gmn? pagi ini gua pengen nguleet di kasur rumah gua sebelum ninggalin rumah
Dan : hmm...dunia fantasy? NFI?
End : coba In! tanya om google! mungkin ada penjelasan disana yg ckup kuat
In : oke,nanti malem gua coba...

-TO BE CONINUED-
(NB : 1. bagi yg lum jelas maksud dari profesi2 diatas , nanti gua jelasin lwt komen!)
SKIAN DAN THX~!!

0 Responses to "Story 7and9soul : World of Nightmare Fantasy~!"

Posting Komentar